Get me outta here!

Sabtu, 17 Maret 2012

Kejar daku kau ku tangkap

Kali ini saya akan menceritakan kisah cinta legendaris di tahun 2012, kisah ini diperankan oleh pariyem dan parijo. Awal kisah hiduplah gadis kampung berparas ayu dan bertopel. Sebut saja pariyem. Berhubung ke2 orangtua pariyem petani, sehari2nya pariyem selalu membantu orangtuanya di sawah seperti : membajak, mencangkul, menanam benih, dll. Yah memang pariyem ini termasuk wanita super, dia mampu sehari semalam makan menyan (lho?), maksudnya dia mampu melakukan hal2 yang seharusnya dilakukan oleh laki2.

Singkat cerita pariyem pergi ke kota. Berbekal isak tangis dari ke2 orangtuanya, pariyem kekota dengan gagah berani. Tapi ternyata perjalanan menuju kota tag selancar yang pariyem duga. Ditengah perjalanan bus yang pariyem tumpangi macet tiba2, dan bus harus didorong agar mau berjalan lagi. berhubung waktu itu keadaan bus di jalur tersebut masih sedikit sekali, akhirnya pak kernet dibantu para penumpang bersama2 mendorong bus. Sebagai wanita super tentu saja pariyem juga ikut andil dalam aksi dorong-mendorong bus. Ga lama akhirnya bus bisa jalan juga, para penumpang pun mulai naik kedalam bus kembali. Mengira panumpang sudah didalam semua, bus pun melaju pelan2. Tapi ternyata masih ada satu penumpang lagi yang tertinggal, parijo yang baru selese buang hajat baru menyadari kalo bus sudah pergi. Tanpa pikir panjang parijo langsung berlari mengejar bus sambil teriak2 ga jelas.

Mengetahui ada yang mengejar-ngejar bus pariyem langsung berteriak pada sopir “Paaaak sooopppiiirrrrrr kecepatannya ditambaaaaah ada orang gila yang mengejar bus iniiiiii…!!!!”, karena sopir bus tag ingin ada penumpang gila ia pun menambah kecepatan, bus melaju lebih kencang. Menyadari bus mulai kencang berjalan parijo mengeluarkan teriakan2 yang lebih gak jelas, “%*^&%^$#$#$%$$%^%&>>!!!!!” dan tentu saja masih dalam keadaan berlari. untunglah periyem memahami sedikit maksud dibalik teriakan2 parijo. Sekali lagi, sebagai wanita super pariyem langsung menolong parijo dengan berdiri didepan pintu bus sambil menulurkan tangannya.
“Cepaatt cepaaatt tangkap tangankuh!!” teriak pariyem pada parijo. Berbakal semangat empatlimaenamtujuhsembilansepuluh akhirnya parijo pun bisa menangkap tangan pariyem dan masuk kedalam bus lagi.

Sekian cerita duo sejoli pariyem dan parijo, ikuti jg kisah2 seru lainnya, caaaw…

1 komentar:

bintang mengatakan...

Terima kasih infonya sistaaa