Get me outta here!

Minggu, 25 Maret 2012

Menunggu…



Banyak orang yang gak suka dengan aktivitas yang satu ini, me-nung-gu. Ada yang bilang menunggu adalah hal yang paling membosankan dan cuma buang2 waktu aja apalagi kalo menunggu sesuatu yang gak pasti, ujung2nya galau deeeh, hehehe…
Yaph! Menunggu. Menunggu itu banyak macamnya lho?. Misal: menunggu istirahat, menunggu jam pulang, menunggu gajian, menunggu panggilan, menunggu giliran, menunggu seseorang, menunggu angkot, dan masih banyak lagi. tapi ketika lo menunggu, tunggulah sesuatu yang baik, jangan sekali-kali menunggu sesuatu yang gak baik. oke oke?.

Gw inget pangalaman paling nyesek yang pernah gw alami yaitu ketika gw menunggu konek internetan modem gw, ampun deh jalannya udah kayak siput patah kaki tau gak, bikin pengen bunuh diri, jedotin kepala ketembok sambil tarik2 rambut. Ampun banget deh pokoknya!!.

Tapi kalian tau ga sih ternyata menunggu itu ada manfaatnya juga lho?. Yupz…bener banget. dengan menunggu, kalian belajar untuk melatih kesabaran kalian sendiri. Sampai dimana batas kesabaran yang kalian miliki itu?. Walaupun banyak juga yang bilang kalo kesabaran itu gak ada batasnya. Hew?.  

Banyak orang yang gak suka dengan aktivitas ini, tapi kenapa masih banyak orang yang melakukan aktivitas menunggu ini?. Apakah itu karena terpaksa atau karena sebuah tuntutan?. Semua itu tergantung dari tujuan masing2. Ketika tujuan lo menunggu adalah karena terpaksa maka gw yakin menunggu lo itu gak akan bertahan lama dan lo akan gampang nyerah gitu aja. Tapi ketika tujuan menunggu lo adalah karena sebuah tuntutan, gw yakin lo akan berjuang dan terus berjuang untuk mencoba selalu bersabar sampai lo mendapatkan apa yang lo tunggu itu.

Gw pernah berfikir kayak gini: mungkin kita jadi sering melakukan aktivitas menunggu karena sebenarnya kita itu pribadi yang kurang sabar, jadi tuhan memberi kita suatu kegiatan dimana kegiatan tersebut mengharuskan kita untuk bersabar. Bila kita sering menunggu maka kita sedikit demi sedikit akan belajar untuk melatih kesabaran yang kita miliki. Tapi itu hanya pikiran gw aja, gatau benar ato ga?, hahaha..

Bagi yang saat ini sedang menunggu kekasih hati atau jodoh (ceileee..) kalian datang, bersabarlah. Percaya deh Allah lebih tau kapan kalian akan dipertemukan dengan jodoh kalian disaat yang paling tepat. Teruslah bersabar dalam menunggu karena tanpa kalian sadari itu akan melatih kesabaran kalian sendiri, dan asal tau aja Allah menyukai orang2 yang sabar lho?!!.

Sekian tulisan gw kali ini, semoga bisa menjadi bahan renungan atas aktivitas ato kegiatan yang kalian alami selama ini…

0 komentar: