Get me outta here!

Jumat, 30 Maret 2012

Just Share...


Kasih sayang adalah fondasi utama dalam setiap hubungan antar pasangan. Tanpa kasih sayang yang tulus ini tidak akan mungkin dua insan yang berbeda kepribadian dapat menyatukan gerak langkah untuk maju ke depan. Tentu saja hal ini juga berlaku pada anda dan pasangan. Dengan kasih sayang ini anda juga dapat meningkatkan kualitas hubungan anda dengan pasangan hidup.
ketika anda mengalami suatu kegagalan dalam bidang apa pun, gak ada salahnya lho bila melakukan introspeksi diri. Begitu pula ketika cinta anda gagal dipahami oleh pasangan anda (hwaaoow..) introspeksi diri itu sangat perlu. Siapa tau penyebabnya ada pada diri anda sendiri?. nah, dengan menggali kelemahan2 diri lewat inrospeksi, anda bisa menemukan jawaban2 yang mungkin sangat bermanfaat bagi diri anda sendiri. 

Namun, jangan terhenti pada introspeksi aja ya?. Karena selain introspeksi anda bisa juga mempertajam rasa cinta anda dengan melakukan komunikasi yang berkualitas pada pasangan anda. Ungkapkan saja rasa cinta anda dengan jalinan komunikasi yang tidak pernah terhenti. Karena percaya ato tidak, komunikasi dengan pasangan itu sangat penting. Kuatnya komunikasi yang anda ciptakan dapat bermanfaat untuk meminimalisasi kesalahpahaman yang terjadi di antara anda dan pasangan. 

Jadi, jangan ragu untuk melakukan introspeksi diri dan selalu tingkatkan kualitas komunikasi anda dengan pasangan. Ungkapan cinta anda itu sangat diharapkan oleh pasangan lho? ato bahkan selalu dinanti-nantikan oleh pasangn anda. So, lakukan saat ini juga bila anda belum mencoba ato melakukannya. 
Semoga bermanfaat…..

0 komentar: