Get me outta here!

Rabu, 08 Agustus 2012

Perempuan Shalehah













Assalamualaikum, wr. wb.

Karakter perempuan yang shalehah yaitu perempuan yang mencintai suaminya apa adanya. Dengan cinta ini dia berusaha keras untuk menjaga pernikahannya. Tak ada yang lebih utama dari pada rumah tangganya. Pernikahan dan keluarga yang menjadi tanggung jawabnya adalah kekayaan yang teramat berharga.
Perempuan sanggup meredam segala egonya demi keutuhan rumah tangganya. Dia korbankan dirinya untuk kebahagiaan suami dan anak-anaknya. Kebahagiaannya yang utama adalah jika ia sanggup membangun rumah tangga yang penuh kasih sayang, kedamaian, dan keberkahan.

Perempuan adalah makhluk yang sentimental. Terkadang terhanyut dalam perasaannya sehingga seringkali membuat suami bingung dan marah. Tak jarang dalam hubungan suami-istri, kita disakiti atau bahkan menyakiti suami. Alangkah baiknya jika kita segera meminta maaf, mencium tangannya dan memohon keridhaannya. Memang sulit rasanya meminta maaf pada suami, tetapi ingatlah keridhaan suami merupakan pintu surga untuk perempuan.

Istri yang mencintai suami dan anak-anaknya, melayani dengan penuh keikhlasan tidak hanya akan mendapat kebahagiaan dunia, ia juga akan Allah masukkan kedalam surga.
Semoga kita semua termasuk dalam golongan perempuan yang shalehah. 
Amin...

Wassalamualaikum, wr. wb.

0 komentar: