Get me outta here!

Jumat, 24 Februari 2012

Ei tu zé (bukan impian biasa)

Salah satu buku fiksi karya “Danni Junus”.

Buku ini menceritakan tentang mimpi seorang wanita yang  bernama dharma, mulai dari mimpi ingin punya TX-3, sekolah di lOndon college of fashion dg jurusan fashion journalism, sampai menikah dengan orang yang dia cintai dan membangun rumah mungil di Manchester. Tapi untuk mendapatkan mimpi tersebut, memang tidak mudah, banyak konflik dan juga perjuangan yang ga kecil.
Di cerita ini, dharma juga masih berharap untuk kembali dengan rivan. sampai suatu hari Atari datang dikehidupan dharma. Atari yang butuh dharma untuk selalu disampingnya, Atari yang cinta dharma, dan Atari yang ingin menikahi dharma. but, ga semulus itu. Dipertengahan cerita ada saja konflik yang menghambat mimpi2 dharma dan keinginan Atari itu.

Ehmmm….kalo menurutku sih ceritanya unik, lucu, bagus, menarik, dan bahasanya juga pake bahasa anak muda yang sangat mudah dipahami.

Banyak kata2 ato kalimat yang aku suka, antara lain ketika dharma mulai menanyakan keseriusan atari untuk menikah dengannya :

“Heran, kenapa sih laki2 bisa bilang mau berhubungan serius, bahkan mengungkapkan niatnya untuk menikah, tapi ketika ditanya serius oleh kekasihnya, langsung deh si laki2 itu nggak bisa menjawabnya”.

Selain itu, ada lagi lho yang menurutku menyentuh banget, pokoknya ngena banget lha, he he he…
Antara lain :

“Bilang maaf itu gampang, memperbaiki kesalahan itu yang susah, kalo emang gak niat usaha, ya gak bakal bisa, sampe kapan pun”.

“Kita baru bisa balik kalo kita udah yakin mau nikah”.

“Kalo nunggu siap ya susah. Pasti akan selalu ada ketakutan. Tapi ketakutan itu harus dihadapi, bukannya malah ditinggal lari”.

“Apa cuma dengan mau aja hal itu bisa dengan mudah terwujud?, gak kan?”.

En masih banyak lagi ^_^

Sayang…
dibalik cerita yang unik, lucu, bagus, dan menarik ini. Endingnya masih gantung, gak sesuai dengan apa yang aku bayangkan, misalnya saja dharma akhirnya kembali pada rivan dan hidup bahagia di mancester tentu saja setelah dia sekolah di lOndon college of fashion itu, atau dharma akhirnya menikah dengan atari dan hidup bahagia di rumah mungilnya.
Tapi ternyata gak,
Jadi masih gantung gitu…. L
itu yang bikin penasaran,

Ehmmm….kira2 bakalan ada cerita lanjutannya gak ya?,
Buku kedua dari ei tu zé ada gak yaa?, kalo ada aku mau dong baca lanjutannya….
biar gak penasaran lagi nui…
He he he J

0 komentar: