Get me outta here!

Jumat, 24 Februari 2012

weekend...

banyak orang yang memanfaatkan waktu weekend buat refreshing. tentu saja tiap2 orang beda2 cara menfaatin waktu weekend ini.ada yang diguna'in buat jalan2, shopping, berlibur, mancing, nonton, ke salon, atau hanya sekedar main game. tapi ada juga lho memanfaatin waktu weekend untuk bersih2 rumah, bersih2 kamar, nyelesain tugas/laporan, belajar masak, nyuci baju (cewek banget ya?, hehehe...). 

bahkan ada juga yang cuma didepan tipi. jadi dia tuch gak ngapa2in, seharian cuma didepan tipi, gak ada kegiatan selain duduk manis didepan tipi. (masa iya gak mandi gak makan?). kalo itu seh tetep, cuma ngelakuinnya didepan tipi (lho?), hahahaha....

mungkin bagi yang sudah punya pasangan mereka lebih suka manfaatin waktu weekend ini buat berdua. kayak jalan bareng, nonton, piknic, makan bareng (pokoknya kangen2an lah, deuuuuwh.....), atau hanya sekedar berkunjung dirumah pacar. ya kita tau sendiri dong, kalo kita punya pacar kita gak pacaran sama pacar kita saja, tapi kita juga harus pacaran dengan keluarganya (maksud hati seh biar direstuin gt?, hehe).
bagi yang LDR mereka cenderung manfaatin waktu weekend mungkin dengan cara telpon2an seharian, atau webcam'an (secara teknologi udah canggih gt?) jarak bukan jadi soal sekarang :D

tapi bagi yang jomblo?,
eits...tenang ja. walaupun jomblo mereka bisa lho manfaatin waktu weekend untuk bersenang2 bareng teman atau keluarga (tuch khaann...) tapi kalo udah jomblo, gak punya temen, jauh dari keluarga, tinggal ditempat terpencil yang kalo mau nyari sinyal aja harus naik gunung, mau mandi airnya juga susah, dah gitu gak ada listrik pula. tuch gimana tuch nasibnya??.
(kasihan amat ya ni orang?).

naahh.....bagi yang lagi galau (khususnya kawula muda) waktu weekend mereka lebih sering di kamar dan melakukan hal2 yang sebenarnya gak begitu penting. mybe dengan nulis diary, meratapi nasib, curhat sama benda mati kayak boneka, guling2 dikamar, sampai up date status setiap satu menit. isinya juga gak penting2 banget en gak jauh2 dari kata galau, kayak: 
"deuwh...lg galau nui... :'(
"disana ada yg ge galau juga gaak....?" 
"buat grup galauvers yuuk..." 
"entah knp hatiku sllu galau :'(
"virus galau melandaku tiap 1detik" 
"bencana galau belum berakhir" 
"km kog lucu bgt seh?, iih....bkin galau deeh,,"
dan gitu terus sampe kiamat :D

oke, bagiku waktu weekend itu sangat berharga, gak semua orang lho bisa merasakan weekend. so kudu bener2 dimanfaatin, walaupun hanya sekedar istirahat buat mengembalikan tenaga yang hilang selama kerja, ga ada salahnya dong?.
tiap orang punya kepribadian yang berbeda2, begitu juga dalam memanfaatkan waktu weekend mereka. walaupun terkadang caranya agak aneh yang penting mereka bisa senang. akhir kata, selamat ber-weekend riaa.....^^

0 komentar: