Get me outta here!

Sabtu, 25 Februari 2012

Target Nikah...









“suamikuu….dimana kau berada?, cepatlah datang….nikahin aku dan buat aku bahagia….J
Yeah.…mungkin sebagian wanita menginginkan untuk menikah di umur 25tahun, wajar sih kalau itu dijadikan target.
Kembali lagi pada kehidupan, kenyataanya untuk mencapai target tersebut tidaklah mudah, ada saja konflik yang selalu bermunculan. Mulai dari belum jodoh lah, belum nemu yang pas lah, belum ada yang cocok lah, masih bingung lah, belum yakin lah, ato sampai yang paling parah yaitu belum ada yang mau lah.

Hmmm…kalo menurutku sih itu kembali lagi pada individu masing2 ya, kalo toh dia emang bener yakin umur 25 harus nikah, dia juga harus usaha. Bukankah kalo ada keinginan maka kita juga harus ada usaha?.

Misalnya mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang?, mulai dari mental, materi, dan lain2. En yang paling penting udah ada calon pendampingnya. Masa iya pas umur 25tahun semuanya udah siap mulai dari mental, materi dan lain sebagainya, ehh….ternyata calonnya belum ada?, kan gak lucu tuch. Massa iya mau nikah sama kambing?,
Hihihhihi… (amit2 deeeh…)

Bagi yang saat ini sedang menjalin hubungan yang serius dengan pasangannya, apa pun konflik en masalahnya hubungan itu harus tetap dipertahanin. Namanya juga menjalin hubungan, pasti ditengah jalan akan ada konflik, datangnya pun juga gak tanggung2 dari berbagai arah.

Contoh konflik yang paling simple : kebosanan.
Yeah….dalam suatu hubungan cepat atau lambat salah satu atau bahkan dua2nya akan mengalami kebosanan dalam hubungan yang terlalu monoton atau merasa jenuh dengan kekasihnya. Kebosanan inilah yang bisa menyebabkan munculnya konflik menjadi semakin besar.

So, kalo kita memang bener2 niat ingin menikah di umur 25tahun, mulai sekarang kita harus berusaha yah?, kayak aku nui yang juga lagi usaha buat mencari si mr. right hi hi hi hi… J

0 komentar: