Get me outta here!

Minggu, 26 Februari 2012

Penyesalan dan kegagalan

Yeah…tak ada kegagalan tanpa penyesalan dan kita pasti menyesal kalo kita gagal. Aku yakin setiap orang pasti pernah mengalami suatu kegagalan dalam hidup, dan gak sedikit juga yang berujung dengan suatu penyesalan. Kegagalan tersebut pun banyak macam dan variasinya, contoh:

Kegagalan dalam belajar, kegagalan dalam berteman, pekerjaan, tugas2, sampai yang paling ekstrim sekalipun yaitu kegagalan dalam hal percintaan.
Waoww….

Dijaman yang sebenarnya udah rada ancur ini, banyak sekali para muda-mudi yang sering gagal dalam menjalin suatu hubungan (pacaran). Banyak juga yang sering berpindah-pindah dari hati satu ke hati yang lain atau sering disebut dengan bergonta-ganti pasangan. Gak jarang juga ada yang dalam satu masa mereka menjalin hubungan dengan lima sampai enam orang sekaligus.

Hmmmm….kalo ini sih, udah gak bisa diberi ampun. Ibarat penyakit nih, udah akut banget,tinggal nunggu hari aja. Baiknya sih orang kayak gitu di tusuk2 pake pisau, terus dicakar2, bila perlu dibakar terus abunya di buang deh kelaut biar dimakan hiu, (sadis amat yak?) hehehe…

Menurutku orang yang mampu berbuat seperti itu, termasuk tipe orang yang gak pernah puas dengan apa yang udah mereka miliki. Mereka akan terus mencari dan terus mencari sampai mereka benar2 puas. Sayangnya tipe orang seperti ini gak akan pernah puas. Ehmmm…terus gimana dong?.
Lanjut dulu aja kali yaa….
Selain itu, mereka cenderung cepat bosan dan tentunya maph “pengecut”. Jadi ketika rasa bosan itu mulai muncul mereka akan mencari-cari sesuatu yang baru lagi, dalam artian yang masih fresh, masih segar gituu..
But dalam pencariannya ini, mereka selalu sembunyi2 (main belakang lah) makanya aku sebut mereka sebagai pengecut, coz mereka gak berani jujur dengan pasangan mereka apa yang mereka rasakan. Mereka lebih suka untuk memendam dan mencari solusi mereka sendiri tapi dengan cara yang salah!.

Yaaa….bilangnya sih mereka gak ada niat buat nyakitin perasaan pasangannya itu.
Tapi justru itu yang bego. Mereka kalo ngiomong tuh gak pernah mikir. Emang mereka gak ada niat. Tapi dengan berbuat seperti itu ada niat atopun gak ada niat ujung2nya ya bakalan menyakiti perasaan pasangannya itu. Gimana sih?!!
(waow…sabar atuh neng, sabarrrrr…)

Kadang aku juga bingung, kenapa sih mereka bisa seperti itu?. apa yang salah dengan mereka?, apakah ada system pencernaannya yang salah?, makanya mereka jadi seperti itu. Atau otaknya yang udah gak berfungsi?, atau bahkan anggota badannya gak lengkap?, atau apaaa…??.

Nah parahnya lagi, di dunia ini tuh gak sedikit lho orang dengan tipe seperti ini.
(wahh…berarti banyak dong?, gassswaaaatttt…!!!).
Hu’um gawat banget khan?. Makanya kita harus ekstra hati2 jangan sampe deeh kita terjerat oleh rayuan mereka. Coz ujung2nya pasti bakalan nyesel (serius!). Kalo pun udah terlanjur terjerat ato bahkan sudah pernah terjerat, yaa buat pengalaman aja deh. Besok2 lagi jangan asal pilih, harus bener2 selektif kalo perlu pake ekstra, en jangan lupa banyak2 b’doa J.

0 komentar: