Get me outta here!

Senin, 27 Februari 2012

Buat para remaja2 yg rentan galau, dgarlah ini:


 ·       Bila cinta qt bertepuk sebelah tangan, cobalah untuk bertepuk dengan menggunakan kaki, walopun agak susah tp seenggak nya dg sprit itu cntamu ga jd bertepuk sebelah tngan.
·         Bila qt cuma bs memendam cinta qt, cobalah untuk menyiramnya dg air 3x sehari secara teratur terus di kasih pupuk plus vitamin jg boleh biar tumbuh sbur dan berbunga.

·         Bila pcar qt selingkuh, maka yg harus qt lakukan adalah selingkuh dg selingkuhan nya dari selingkuhan nya lg trs selingkuhan nya itu jg selingkuh sampe selingkuhan nya selingkuh dg selingkuhan pcr qt.

·         Bila cinta qita di gantungin, cobalah untuk memperhatikan gantungan tersebut, mungkin gantungannya perlu diganti dg gantungan yg baru karena gantungan yg lama ga kuat dg beban yg terlalu berat.

·         Bila sahabat qt ternyata menusuk qt dari belakang, cobalah untuk berbalik dengan demikian  sahabat qt ga akan menusuk kita dari belakang.

·         Bagi yg lg kesepian, cobalah untuk melumuri badan qt dg madu mulai dari tangan, kaki, kepala, leher sampe dalam2nya sekalian, ga harus yg botolan kog yg sachet’an jg boleh, stlah itu berbaringlah, tunggu sampe beberapa menit, maka ratusan semut yg unyu2 siap menemani anda semalaman.

·         Agar qt ga di bohongi sm pcr qt, cobalah untuk mengikuti kemana pun pcr qt prgi selama 24 jam full, dg dmikian maka pcr kita ga akan berani berbohong dg qt.
   
    Sekian catatan saya kali ini, semoga bermanfaat dan nantikan jg catatn saya selanjutnya.


Salam cenat-cenut ^_^

0 komentar: