Get me outta here!

Selasa, 28 Februari 2012

sebuah cerpen bodoh karya : huyumuyuuwkuu

ijinkan aku pacaran denganmu 1 bulaaaaann saja...

11 april 2011
Siang, pukul 10.02
“hahh?, lo serius suka sama abi?”.
“iya”.
“abi anak 2009 itu yang kata resa tinggalnya di asrama kampus itu?”.
“iya”.
“yaelah denaaa.…dena….sebenarnya udah lama gw punya filling klo elo itu suka sama abi, tp gw buang jauh2 filling trsebut karena gw tau kalo itu ga mungkin banget, seorang dena bisa suka sama abi, ternyata malah…. ┐(´_`)┌
Jadi seperti itu tipe cwo idaman lo?”
“gw sendiri sebenar’y jg bingung stell dg diri gw sekarang, knp gw bisa suka sama abi, tapi lama2 gw jadi yakin klo gw tch emang bner2 suka abi”.
“terus rencana lo selanjutnya gimana?”.
“ehmmmm….belum tau jg stell, mungkin untuk sementara qt temenan aja dulu, gw pengen tau lebih dalam kepribadian dia kayak gimana? J”.
“oke dch kalo itu bisa bikin lo seneng, tapi jujur gw tch masih shock berat tau lo suka sama abi, sempet speechless juga….tapi lo yakin kali ini bukan sekedar perasaan sesaat?”.
“kalo itu seh ga tau jg ya?, qt liat aja ntar, hehehe….”.
“yeeeeee…..sama aja, paling besok lo udah bosen ama tch orang, yah….seperti biasanya, berani taruhan dch….”.
“hahahahaa….kita liat aja ntar :p “.


17 agustus 2011
Siang, pukul 13.25

“dena gawaaaaattt!!!”.
“gawat knp stell?, apanya yg gawat?”.
“pokoknya gawat pake bgt, ni sekarang lo ge dimana?, qt musti ketemu, sekarang!!!”.
“emang ada apaan seh?, lo nakut2in aja dch, ni gw lagi dijalan menuju gramed”.
“yaudah gw kesitu sekarang, pokoknya lo jgn kemana2 dulu sebelum gw datang, oke?!!”.

Pukul 14.00
“gimana…gimana….tadi mau ngomong apa?, pake bilang gawat2 segala”.
“emang gawat kale…!! Ehmmm….dasar lo tu ya?!”.     >.<
“iya, gawat masalah apa?”.
“gini, lo tau dion ga?”.
“dion?, dion siapa?, nah….gebetan baru lo yaa???”.    ( ̄▽ ̄)
“denaaa….!!! Lo tu masih sempet2nya becanda, gw serius!!!”.   >.<!!
“gw juga serius stella sayang…..emang dion kenapa?, dion tch siapa??”.
“dion itu lho anak 2009 temen satu asramanya abi”.
“owh…dion yang itu?, emang kenapa?”.
“gini, tadi kan  gw ketemu dia gitu dikantin, trus qt ngobrol2, en gw juga sempet nanya2 abi. Yaaaa…maksud gw seh barangkali gw bisa bantu lo gt buat cari info tentang abi, dan ternyata ya, sumpeh gw kaget banget. Ternyata abi wardara kusuma itu sudah punya cwe..!!. namanya ve, anak sini juga en lebih gawatnya lagi, ve itu jg tinggal di asrama pas sebalah asramanya abi..!!!.  (⊙_◎)
Denaa….lo kog diem aja seh?, lo gapapa kan?, jangan2 bentar lagi pingsan nih, deuwh….gawaaaatt, badan lo kan berat banget, jgn pingsan dulu ya ya. Nih, minum dulu dch”.
“hehehehe….lo tch kenapa seh aneh banget?, gw gapapa lagi”. (◕‿◕✿)
“terus, lo kog diem aja tau berita heboh gini?”.
“hahahaha…..gw tch udah tau lagi kalo abi udah punya cwe”.  (σ`´)-σ
“hahh?, lo tau dari mana?”.     (⊙_◎)
“dari abi, dia sendiri yg cerita ke gw”.
“trus…trus lo mau lanjutin rasa suka lo itu?”.
“:) stella syg….rasa suka kan ga harus buat mereka yang masih jomblo, lagian jg setau gw belum ada tch undang2nya yg ngelarang qt untuk suka sama cwo orang?. Sah2 aja kan?. Toh cuma suka, ga merebut pacar orang?, en yg paling penting ga nyakitin orang :)”.
“(⊙_◎) dena lo serius?, lo..lo ga gila kan?. Dena sadar dong?!!. Diluar sana tch masih banyak cwo2 yg lebih segala2nya dari abi, lo tch cantik hmpir mendekati sempurna malah, tapi kog lo lebih milih untuk lanjut?. Lo yakin ga akan nyesel?”.
“gw yakin, malah gw samakin yakin kalo gw tch emang syg sama abi :)”.
“ya ampun denaaaaa……lo tch dijampi2 pake apa seh sama abi?, sampe2 perasaan lo jadi ga rasional gini?, gatau dch pusing gw”.  (╯_╰)
“hihihihi….jadi drtd lo bilang gawat2 tch masalah ini?, gw kira ada apa?, hahahaha….”.  (σ`´)-σ
“yeeeee….elo dikaseh tau bukannya terimakasih malah ngledekin, hmmmmm…..”.   (¬_¬)
“lagian lo jg seh suka ga bisa control diri kalo ada sesuatu yg ga enak dikit”.
“yaaa….mau gimana lg?, udah bawaan dari bayi (¬_¬)
Eh…td beli buku apaan tch di gramed?”.
“owh…ini, gw abiz beli buku terbarunya raditya dika. Tau sendiri kan lo gw suka banget sama karya2nya. Lucu banget..!! jadi ga sabar baca ni buku”. (✿◠‿◠)
“beneran lucu gaak…???”.
“suerr..!! yaa menurut gw seh lucu banget, gatau dch menurut lo, coz kayaknya selera humor lo dibawah rata2 seh, hahahaha…”.
“enak aja kalo ngomong..!! >.<    tapi ntar  gw pinjem ya kalo lo dah selese baca?, hehehe…”.
“yeeeee…..ga janji dch, kabur ahh..!!”  (`´)-σ


31 agustus 2011
Malem, pukul 22.00

Dear diary,
Tuhan…tolong yakinin perasaan gw, walaupun gw tau abi dah ada ve tapi gw ttp gbs ngilangin perasaan ini, gw jd semakin sayang ma dy, pliss kseh gw ptunjuk yg trbaik bwt gw dan abi… :’(


13 september 2011
Malem, pukul 23.08

To         : stella
From     : denaa
Stell lo ge dmn?, pliss kesini… gw lg butuh lo bgt, tlgin gw… :’(


14 september 2011
Pagi, pukul 09.21

“denaaa mending tch lo utarain aja perasaan lo itu, drpd lo umpetin trs?, yg ada malah akan nyiksa diri lo sendiri dan jg batin lo itu”.
“tapi tapi tapi abi kan dah jd milik ve, lagian gw kan cwe, masa iya gw blg cinta duluan?”.
“yaelah denaaa plis dch, sekarang tch udah ga jamannya empu ama nyai kale?. Dah ga tabu lagi cwe bilang duluan. Masalah abi dah punya ve seh belakangan, yg penting lo tch udah utarain perasaan lo yg sebenarnya, drpd kayak gini terus?”.
“tapi stell…”
napa?, lo takut abi nolak lo ato malah jadi ilfill terus jauhin lo?. Denaaa…dena…lo tch kayak ga kenal abi aja, gw yakin abi tch ga akan sampe segitunya jauhin elo cuma gara2 lo utarain perasaan lo tu. Kalo ditolak seh belum tau juga deh, coz lo tau sendiri kan abi udah ada ve?. Udahlah…sana lo hubungi abi, minta ketemuan dimana gt buat ngomong sebentar, abiz itu terserah lo :)”.


28 September 2011
Sore, pukul 16.33

“abi…maksud gw ngajak lo ketemuan disini, sebenarnya gw mau ngomong sesuatu. Ehmmm…mungkin menurut lo ini ga pantas, tp pliss tolong dengerin gw ngomong dulu sampe selese en tolong jangan potong dulu kata2 gw, key?”.
“iya, emang dena mau ngomong apa seh?. Abi akan dengerin dena ngomong sampe selese :)”.
“abi…gw mau bilang, kalo sebenarnya tch gw udah lama naksir lo. Awalnya gw kira ini cuma perasaan sesaat aja, tapi setelah gw kenal lo, lama2 gw jadi suka en syg sama lo. Gw tau lo udah ada ve disamping lo. Gw jg sadar bgt kalo gw bukan tipe cwe kriteria lo. Gw tau gw tch beda banget ama ve. Ve berjilbab, tau agama, bisa masak, udah gt mandiri banget. Sedangkan gw…??, gw udah berusaha buat menepis parasaan ini jauh2, tapi semakin gw berusaha menepis perasaan ini, gw akan semakin sayang sama lo. Terserah lo, setelah ini mau anggap gw apa?, karena tujuan gw kesini ingin utarain perasaan gw selama ini ke elo. Awalnya gw kuat buat nutupin apa yg yg gw rasa, tapi lama2 rasa ini justru menyiksa banget buat gw. Gw ga bisa diem aja en ngebiarin perasaan ini menyiksa gw terus2an. Gw tau banget ko, kalo gw ga pantas buat lo, tp gue pengeeenn bgt bisa jd pacar lo walopun tu cuma bentar. So, ijinkan aqi pacaran denganmu 1bulaaaaann saja….”.

Tag jauh dari mareka, tanpa sepengetahuan dena, ve mendengar semua itu….. 

0 komentar: