Get me outta here!

Senin, 23 April 2012

Ku Cinta Kau Apa Adanya

Sering banget gw denger orang bilang gene : 
“Gw mau ko terima elo APA ADANYA”.

Menurut gw Bulshit banget tuch kata2!!
Yah, emang sih semua orang pasti mengharapkan/menginginkan seorang kekasih yang bisa menerima kita apa adanya. Baik itu kelebihan kita maupun kekurangan kita. Tapi sayangnya itu hanya kata2 yang terdengar sangaaaatt indaaahh ditelinga.
Kenyataannya? 
Beda jauuuuuh!!!.

Bagi gw kata2 “Mau menerima elo apa adanya” itu bo’ong banget!
Dan orang yang bilang kata2 seperti itu, gw yakin otaknya udah gak waras!!
Karena apa? Karena dia itu munafik banget!!!
Yaa secara, mana ada sih orang yang mau menerima kekasihnya apa adanya???.

Emang, awal pacaran pasti segala sesuatunya akan baik2 saja dan semuaaa akan terlihat sangaaaatt indaaahh. Tapi seiring berjalannya waktu lama kelamaan sifat buruk dari masing2 pasangan pasti akan mulai ketahuan satu persatu.
Nah…sejak saat itulah, salah satu mulai gak suka dengan kekurangan ato keburukan dari sifat pasangan. Setelah dia tau kekurangan/ keburukan sifat kita, apa yang akan dia lakukan?
Yah..bener banget, dia akan complain dan akan mulai nuntut elo macem2. mulai dari nuntut elo harus bagini lah, harus begitu lah, musti ini lah, musti itu lah, dan dia bakalan nuntut elo untuk merubah sifat buruk lo agar menjadi lebih baik!!.
So, apa gunanya tuch kata2 kalo ujung2nya pasangan kita bakalan menuntut macem2 dari kita???.

Emang sih wajar banget bila pasangan kita menginginkan kita untuk berubah menjadi lebih baik. dan gak ada salahnya juga demi pasangan, kita merubah sifat buruk kita untuk menjadi lebih baik. karena gw yakin, setiap orang pasti ingin berubah untuk menjadi lebih baik lagi. hal ini terbukti banget terutama di setiap awal tahun baru.
Kalo gak percaya, liat aja tuch status2 di fb atopun timeline di twiter temen2 elo setiap malam tahun baru. Pasti isinya gak jauh2 dari kata “semoga ditahun ini gw bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi”.

Yaah, memang seperti itulah kenyataannya, dan itu udah gak bisa dipungkiri lagi.
Sebelum lo menginginkan seorang kekasih yang mau menerima elo apa adanya, sebaiknya lo pikir2 dulu deh, lo introspeksi diri dulu sana. Elo bisa gak menerima kekasih elo itu apa adanya???. Jadi bukan hanya kekasih elo yang harus menerima elo apa adanya, tapi elo juga harus bisa menerima kekurangan/ keburukan dari sifat kekasih elo itu?!!
Selain itu, lo juga harus pikir2 dulu kalo mau bilang “Gw mau ko menerima elo apa adanya”. Karena apa? Orang yang mau menerima kita apa adanya tch gak akan menuntut kita macem2!!!
Musti ini, musti itu, harus ini lah, harus itu lah.
Gak ada!!!

Pesan moral : berhentilah munafik dan egois!! Bila kita ingin kekasih kita menerima kita apa adanya, maka kita juga harus siap untuk menerima kekasih kita apa adanya!!!

Sekian…

0 komentar: