Get me outta here!

Jumat, 06 April 2012

Pelangi..

rasanya udah lamaaa...... banget gw gak lihat pelangi.... dulu terakhir kali gw lihat pelangi tch waktu gw masih duduk di bangku SMA. ehmmmm mungkin itu untuk yang pertama dan terakhir kalinya gw bisa lihat pelangi. gw masih inget banget kejadiannya. waktu itu gw udah mo siap2 nih mau beragkat sekolah. nah, pas gw lewat samping rumah gw, gak sengaja gw liat kelangit, dan hwaaaaooowww...... ada pelangiiiiiiii..... gila ya, indaaaaaaahhhh...... banget!!!!!!!. 
padahal kalo dilihat sekilas pelangi itu kan hanya terdiri dari warna2 saja. tapi gatau kenapa ciptaan Allah swt kali ini begitu indah (subhanallah....). jujur waktu itu gw sempet takjub pada keindahan pagi ini. rasanya ingin terus menikmati keindahan pelangi yang terpancar. sayang waktu itu hape gw belum ada fitur kameranya. coba kalo ada, udah gw foto deh. n ntar bakalan gw tunjukin ma anak gw kelak, sebagai bukti kalo mamah'y dulu pernah liat pelangi, kan siapa tau nanti anak gw gak dikasih kesempatan kayak mamah'y buat lihat pelangi?, hehehehehe....
tapi sayang banget, waktu gak mendukung. gw harus tetap berangkat kesekolah, karena itu kewajiban gw sebagai seorang pelajar. walaupun gw sempat berpikir gene : "apa gw gasah berangkat sekolah aja kali ya, liat pelangi aja seharian sampe puas, kan jarang2 tuch??!!! xixixixixi...". 
daaan sebenarnya sih bisa2 aja gw lakuin itu, tapi efeknya pasti bakalan dimarahin habis2an sama ortu gw. jadi yaaa.....dari pada gw dapat omelan plus gak dapat uang jajan, akhirnya dengan berat hati berangkatlah gw ke sekolaaah. 
walopun gw cuma bentar bisa liat pelangi, tapi gw bersyukur banget udah dikasih kesempatan untuk menikmati indahnya ciptaan Allah swt yang satu ini. 
ehmmm kira2 kapan ya gw bisa lihat pelangi lagi???, melihat dijaman sekarang ini udah banyak polusi, radiasi, global warming, ehmmmm.... jadi pesimis deh...
tapi... kalo gw dikasih kesempatan untuk melihat pelangi lagi gw gak nolak kog, beneran! serius! suerr deeh?!!! hehehehee...
nah, bagi yg seumur hidup dan sampe sekarang belum pernah liat indahnya pelangi "kasihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn deeeeeeeeeeehhh?!!!" 
hahahahaa...

0 komentar: