Get me outta here!

Senin, 21 Mei 2012

Sahabat Terbaik

Gatau harus mulai dari mana?, mungkin gw gak akan nemuin orang seperti dia lagi, yeah…only one! Hanya satu orang yang memiliki kepribadian seperti itu. Kali ini gw akan bercerita tentang seorang yang berarti dalam hidup gw (tentu saja setelah ortu+sodara), yang selalu ada buat gw disaat gw butuh, selalu bisa buat gw tertawa, dan yang paling penting dia bisa diandalin. Gw percaya orang2 seperti ini pasti akan menemukan kebahagiaannya bersama orang2 yang mereka cintai.


Gw kenal dia ketika masih berada di bangku kuliah, kebetulan qt satu kelas. Qt mulai akrab menjelang KKL (gw lupa semester berapa?, hehe) tepatnya ketika gw cerita tentang permasalahan kehidupan gw. Jujur gw suka banget sama orang yang selalu bisa buat gw tertawa, gatau kenapa gw ngerasa nyaman aja saat bersama dengan orang2 seperti ini. Jadi bisa dibilang dia itu tipikal orang yang humoris. Tapi dibalik kelucuannya itu, dia bisa memposisikan dirinya sendiri, kapan dia bisa becanda dan kapan dia bisa serius.

Dari situlah, gw jadi semakin deket dan semakin akrab. Kemana-mana kita sering bersama, dalam hal apapun!! kecuali kalo mandi dan tidur lho yaa? Amit2 deeh, hehehee. sampai teman2 kampus mengira kalo qt itu pacaran cz dimana ada dia disitulah pasti ada gw, wkwkwkwkk…

Mungkin bagi gw, dialah solusi dari setiap masalah yang menimpaku. Jadi setiap kali ada masalah, gw pasti larinya ke dia. Dia selalu ngasih motivasi dan gambaran ke gw dari setiap masalah2 yang sering gw hadapi. Sampai kapan pun mungkin gw gak akan pernah lupa akan kebaikan-kebaikan dia selama ini. Sudah banyaaaaaaaakkkk banget dan seriiiiiiiiiiiiiinngg banget dia nolongin gw, pokoknya dah gak bisa dihitung deh. Tentu saja semua itu gak akan terjadi tanpa campur tangan dari Allah swt. Gw bersyukur banget dipertemukan dengan orang seperti dia dikehidupan gw. Sulit diungkapkan dengan kata2 tentang hadirnya dia dikehidupan gw. Mungkin bagi gw dialah malaikat tak bersayap (sedikit rada lebay) hehehee...


Yang sangat gw sesali gw gak bisa wisuda bareng dia, dan gw juga gak bisa datang saat dia diwisuda. Apa boleh buat, waktu dan keadaan saat itu gak mendukung. Gatau kita bisa bertemu lagi kapan?. Secara tempat tinggal dia beda kota dengan tempat tinggal gw. Mungkin gak ya gw bisa nemuin sosok orang seperti dia lagi?. yang baik banget, yang selalu bisa buat gw ketawa, yang bisa diandalin, hmmmm… semoga sajaa ^_^


1 komentar:

Anonim mengatakan...

bakso ngarep sd.. joooosss... :D